Makassar Kisahmu dulu


Jadi rindu dengan teman-teman di makassar, makassar aku rindu menjumpaimu.Katanya bento udah punya pacar, katanya Amir udah jadi peneliti Hebat, Katanya kak Harwan Kuliah lagi. Mace I Miss u

Posting Komentar

2 Komentar

  1. apa kabar fren
    langit di sini mendung, tapi saya yakin awan tak mampu menutupi indahnya cahaya bulan.
    gimana dengan kpid, udah jadi anggota atau abank sudah kembali menyandang status snahasiswa lagi.untuk seeuah asa dan segenggam cita saya yakin esok atau lusa akan kita gapai, layaknya cahaya bintang yang kita lihat di malam hari, ia baru sampe setelah jutaan tahun cahaya untuk sampe ke bumi, seperti itulah hidup, esok atau lusa akan berpendar layaknya cahaya bintang itu kawan.

    BalasHapus
  2. aga kareba saudaraku,
    gimana kabarnya coy, semakin bersinar aja nih, udah jadi orang KPID atau mahasiswa s2? yaaakinlah kawan karena nun jauh diana ada setitik asa, segenggam impian yang menanti diujung perjuangan kita.
    layaknya cahaya bintang di langit, bukanlah cahaya malam ini, tetapi ia adalah cahaya jutaan tahun lalu yang baru sampe ke bumi . sperti itulah itu hidup, apa yang kita lakukan hari ini tidak mesti langsung kita peroleh hasilnya, yajin saja esok atau lusa akan berpendar, akan bersinar layaknya cahaya bintang yang baru kita lihat.
    dari seseorang pengagum bintang.

    BalasHapus