Kebangkitan Nasional

Hari ini, masyarakat indonesia sedang larut dalam demam yang bertajuk "100 tahun Kebangkitan Nasional".Tiba- tiba saja berbagai lini masyarakat menjadi begitu peduli sekaligus patriotis merayakan seabad moementum sejarah lahirnya sebuah organisasi yang bernama budi oetomo. Budi oetomi yang lahir tanggal 20 Mei 1908 merupakan prakarsa dari sekelompok elit kelas menengah yang pada itu sedang berstatus sebagai mahasiswa kedokteran STOVIA.
Dan indonesia 100 tahun kemudian bergemuruh, larut dalam tarian kolosal, pentas 3 Diva dan target pencapain memecahkan rekor Muri sekali lagi atas nama kebangkitan nasional. Para dokter yang merasa memiliki hubungan kedekatan sejarah dengan kebangkitan nasional lewat Ikatan Dokter Indonesia
( IDI) menghimbau kepada seluruh rekan sejawatnya untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis pada hari kebangkitan nasional, pekerja media sibuk mengadakan diskusi, tim uber dan tomas yang kedua-duanya kalah juga mengatas namakan kebangkitan nasional ketika berlaga, politisi sibuk membuat citra tentang jiwa nasionalis mereka dan saya dan mungkin juga sebagian dari saudara bingung melihat pentas ini.
Apa sih yang bangkit dari negri ini ? memangnya budi oetomo sudah buat apa? Bukankah perjuangan budi oetomo adalah perjuangan untuk jawa dan madura?
Apa sih yang bangkit dari negri ini ?
semakin hari negri ini semakin terpuruk, BBM naik terus, supir angkot berkelahi melawan pengemudi bajai, pedangang kaki lima digusur, kelaparan dimana-mana dan para koruptor semakin merajalela. Mahasiswa sibuk membelokir jalan atas nama rakyat lantas berkelahi melawan polisi, sementara rakyat yang lewat jadi korban.
Mungkin yang bangkit hanya si-otong lelaki negri ini yang melihat Dewi persik yang uhui, dada silikon Jupe yang merangsang yang albumnya berhadiah kondom...!!!
selamat hari kebangkitan nasional di zaman kebangkitan otong dan kondom

Posting Komentar

0 Komentar