pasti pun tidak cukup

Hari ini ketidak pastian itu berwujud nyata. kecewa ada dimatanya, begitu banyak harapan dan kerja keras yang selama ini ditanam berlalu seperti angin.kembali air mata, sesuatu yang selalu kubenci, tapi aku yakin dia akan tetap baik-baik saja. karena ia bukan sembarang wanita, dia tegar dalam duka apapun, aku hanya bisa mengatakan ujian dan luka itu indah.
Bukankah ada masa dimana sedih mesti datang? kecewa dan duka berkabut diatas langit langkah-langkah kita. Lantas mestikah kita mundur sembari mencela luka yang ditikam dijantung hati? Tidak ! Tak ada masa untuk berduka karena toh hidup menjadi wajar dengan luka yang datang silih berganti.
Dunia bukan hanya surga yang diisi air susu dan buah-buah yang manis. Ada begitu banyak kolam berisi racun,lorong gelap dengan para perampok atau tikus-tikus pencuri roti nasib kita.
Pasti saja tak pernah cukup dalam hidup ini,kita butuh kepastian. Maju hadapi hidup dengan segala konsekuensinya adalah sebuah tasbih yang mesti terus kita zikirkan.
buat kau yang sedang berkabut....hujan bukan berarti sirna,tapi hujan mengasah hati untuk terus mencangkul langit dunia kita...

Posting Komentar

0 Komentar