menanti

sudah beberapa hari ini, aku tidak memiliki aktivitas yang berat. Santai terlalu lama teryata tidak selalu mengenakan.Tapi apa yang bisa aku kerjakan ? tanpa notebook rasanya duniaku semakin sulit saja. Sementara banyak hal yang mesti diburu mulai dari penyusunan proposal yang waktunya semakin dekat,urusan proposal buku pesanan, penyusunan buku persma dan beberapa tugas menjelang akhir kuliah.
Sebenarnya aku sudah berupaya memperbaikinya, tapi harga perbaikannya lebih dari harga sebuah labtop baru. Seorang kawan menawarkan bantuan dengan membawanya ketempat perbaikan yang katanya bisa memperbaiki kerusakanya. Tapi hingga saat ini kabar kejelasan berapa perbaikanya juga masih mengambang tapi kata kawan tersebut paling lambat minggu depan selesai dikerjakan. Aku berharap semoga masalah ini cepat selesai masalahnya kalau petani mengantungkan hidupnya pada cangkul,nelayan pada perahu dan jala maka aku mengantungkanya dari sebuah labtop. Semoga masalah ini segera usai, sebelum segalanya terbengkalai.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. wah...awk ni....psal laptop pun nak kesah...awk beli yg baru kalu yg lama dah rosak kan...tp mahal juga kalau nak perbaiki laptop ni betul ke...?

    BalasHapus