Seperti kemarin dan kemarin lagi

Hari ini seperti kemarin dan kemarin lagi. Sudah seminggu berada di bandung melanjutkan kuliah mengeja impian seperti dulu waktu bersekolah, menyelesaikan mimpi terbesar sebagai seorang akademisi dan pencapaian sebagai seorang manusia dengan predikit gelar pendidikan tertinggi.
Ini hanya soal waktu, dikamar yang kecil ini semakin hari semakin sesak saja oleh asap rokok dan berbagai buku yang terus bertambah jumlahnya.Bangun ketika matahari tepat diubun-ubun dan tertidur tepat ketika matahari baru ingin muncul. Memulai hari didepan layar monitor dan menutupnya ditempat yang sama. Itulah kehidupanku disini, beberapa waktu dalam seminggu mendengarkan ceramah para dosen dan berjumpa dengan beberapa kawan-kawan yang sama-sama kuliah.
pada waktu yang lain aku akan menghabiskan waktu dengan sahabat kuliahku dulu si Ardi, kami akan menjelajahi kota bandung baik acara kunjungan kuliner, sekedar minum kopi dan sesekali bermain game playstation bersama. Berteriak ketika menciptakan gol dan meringis ketika kami kemasukan gol.
sudah seminggu ritmis hidup ini berjalan seperti itu, melambat dari berbagai aktivitas biasanya yang aku lakukan dibelahan kota yang lain. Tapi aku menikmatinya, menyenanginya dan merasakanya sebagai bagian pertapaan. Walau terkadang rasa rindu untuk segera pulang berjumpa dengan istri dan Ali Ridha kesayanganku tak terbendung tapi aku yakin toh ini semua tak akan lama sama seperti tak terasanya waktu saat aku memulai menatap layar monitor dari beberapa menit lalu samapai beberapa menit yang akan datang yang nyatanya sudah pagi....

Posting Komentar

0 Komentar