'Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia'

Siapa tak kenal dengan Bank Mandiri di Indonesia? Bank dengan jaringan raksasa yang menggurita secara Nasional.  Hadir di 33 propinsi dengan  kurang lebih 142 kantor cabang di setiap kabupaten dan Kota di Indonesia. 

Bank Peraih penghargaan The Best Bank 2012 dari majalah Euromoney magazine ini, memang menjadi langganan penghargaan dari berbagai lembaga internasional. Karena ekspansi dan jejaring bisnis, investasi, dan pelayananya  yang luar biasa kepada para Nasabah.

Bank Mandiri  Bank Terbaik di Indonesia

SEO Kontes Bank Mandiri

Bukan hanya oleh majalah Euromoney yang memberikan apresiasi atas prestasi Bank Mandiri. Lembaga sekelas Asiamoney lembaga yang selama ini menjadi rujukan bagi pelaku investasi, perusahaan moneter internasional, serta  pemerintah diberbagai Negara. Dari Tahun ketahun memberikan penghargaan bagi Bank Mandiri.


[lihat penghargaan bank mandiri http://www.bankmandiri.co.id/article/prestasi.asp]

Bank Mandiri memang Bank Terbaik di Indonesia.

Lepas dari kredibilitas Bank Mandiri secara internasional. Serta sejumlah layanan bank mandiri lainya [ lihat http://www.bankmandiri.co.id/]  Bagi saya memang Bank Mandiri bukan sekedar Bank biasa. 

Saya bersama keluarga, menjadikan Bank ini sebagai teman dalam kehidupan kami. Karena sejak pertama kali membuka rekening dan berurusan dengan yang namanya dunia perbankan, Bank ini merupakan Bank pertama dan terakhir yang saya pilih.

Kala itu saya baru saja terdaftar sebagai mahasiswa baru di Universitas Hasanuddin Makassar Sulawesi Selatan di paruh tahun 2002. Ada banyak kenangan manis bersama Bank ini, sebagaimana selogan Bank Mandiri  Terdepan, Terpercaya. Tumbuh Bersama Anda’ begitulah hubungan saya secara pribadi dengan Bank ini. Bank Mandiri memang Bank Terbaik di Indonesia.

Ya, ini bukan sekedar Bank Biasa. Tapi memang Bank terbaik yang menemani saya tumbuh bersama. Pasalnya sulit saya bayangkan ketika masih kuliah S1 dalu, jika tidak memiliki rekening Bank Mandiri, dari mana saya bisa bertahan untuk hidup? Transfer bulanan dari keluarga, simpanan beasiswa, dan berbagai urusan lainya, jika tak memiliki akses pada perbankan di era modern seperti saat ini, tentu hidup kita menjadi lebih repot. Untung ada Bank mandiri! Bank Mandiri  Terbaik di Indonesia!

Demikian pula ketika saya melanjutkan pendidikan doktoral saat ini di Universitas Padjajaran Bandung, saya merasa begitu dimudahkan dengan kehadiran Bank Mandiri. Pasalnya dengan relasi Bank Mandiri dengan pihak Universitas Padjadjaran Bandung, saya dengan mudah mentransfer biaya perkuliahan dari mana saja.
Sungguh Bank Mandiri adalah ‘Bank Terbaik di Indonesia’!

Kemudahan lainya yang saya dapatkan secara pribadi, adalah fasilitas Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dari  Bank Mandiri yang terkoneksi dengan Bank lainya. Dimana saya dapat melakukan transaksi dengan ATM Bank manapun didalam negeri. Kadang saya berpikir hanya ada satu Bank di Indonesia, Bank Mandiri. Buktinya kartu ATM saya laku di semua ATM Bank Lain.

Selain kemudahan, faktor keamanan menjadikan saya selalu nyaman bersama Bank Mandiri selama 12 tahun ini (2002-2013). Pasalnya saya seorang yang kadang ceroboh. sudah beberapa kali kartu ATM saya tertinggal didalam mesin ATM karena terburu-buru.

Salah satu kejadian tersebut baru saja terjadi dua bulan lalu. ATM saya yang didalamnya terdapat honor sejumlah teman-teman peneliti, tertinggal di dalam mesin ATM. Ternyata saya lupa mengambilnya setelah transaksi. Ketika sampai dirumah barulah saya sadar saya lupa mengeluarkan kartu dari mesin ATM.

Kekhawatiran saya semakin menjadi-jadi, karena tempat saya melakukan transaksi berada di sebuah minimarket. Belum lagi saya semakin dibuat panik, karena seingat saya di belakang saya ada banyak orang yang juga sedang mengantri.

‘Bagaimana jika salah satu dari orang dibelakang saya tadi lantas melakukan transaksi dengan menggunakan ATM saya’?
‘Bagaimana jika diantara orang-orang tersebut kemudian mengambil isi ATM saya yang isinya merupakan honor teman-teman’?
'Apa kata kawan-kawan saya, jika honor mereka hilang hanya karena kecerobohan saya’?

Sungguh saya sempat dilanda kepanikan, apalagi saat itu waktu sudah menunjukan pukul 22.00 Wit (jam 10 malam). Untung saya ingat bahwa Bank Mandiri memiliki fasilitas customer service 24 jam. Sembari berdoa , semoga petugas CS Bank Mandiri masih ada ada di ujung telpon, sehingga saya bisa memblokir rekening untuk sementara.

Benar saja, Tuhan ternyata mengabulan doa saya. Ternyata telpon saya dijawab dengan ramah. Setelah menanyakan identitas dan berbagai hal lainya menyangkut rekening saya, petugas CS Bank Mandiri yang ramah itu kemudian berkata; ‘rekening bapak aman dan sudah kami blokir, besok tinggal melaporkan penggantian ATM ke Bank Mandiri terdekat’!

Syukurlah, akhirnya bisa lepas dari kepanikan ini bisik saya dalam hati. Terima kasih Bank Mandiri!

Bank Mandiri memang Bank Terbaik di Indonesia!





Posting Komentar

7 Komentar

  1. Selain itu ATMnya ada dimana-mana, gak perlu bawa uang tunai, cukup bawa kartu ATMnya...Siip deh bank mandiri..bank terbaik Indonesia

    BalasHapus
  2. Anita6:53 PM

    Punya rek pertama kali ya, ..rekening mandiri...hehee..sukses selalu abang rahmad..

    BalasHapus
  3. `bank mandiri dengan pelayanan prima.

    BalasHapus
  4. Sepakat..dan yang paling bagus dari bank mandiri karena ATM nya banyak dan tersebar di mana-mana, jadi sangat memudahkan untuk bertransaksi dimanapun. Apalagi lokasi ATM nya strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan, kampus, kantor, rumah sakit, dll.

    BalasHapus
  5. makasih infonya mengenai Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia jadi ga ragu lagi nabung di bank mandiri

    BalasHapus